Rabu, 07 Maret 2012

Rumus Microsoft Excel

Hari ini sangir01 mau bagi-bagi rumus Excel neh buat sobat smua,,pada tau kan Microsoft Excel?????? Pastinya dah pada tau dunk,nah dibawah ini ada beberapa rumus Excel yang bisa sobat koleksi buat pembelajaran aja neh..seperti yang kita tau Rumus di Excel adalah rumus matematika yang digunakan untuk menghitung nilai. Dalam penulisannya rumus di Excel harus dimulai dengan tanda sama dengan (=). Rumus excel dalam bahasa inggrisnya excel formula
adalah salah satu fitur yang paling berguna dari program excel. Rumus dapat yang sederhana seperti menambah dua angka atau yang lebih kompleks. Setelah Anda mempelajari dasar format membuat rumus, Excel akan melakukan perhitungan semua untuk Anda.Fungsi diExcel adalah sebuah rumus yang sudah ada di Excel. Seperti rumus, fungsi excel dalam bahasa inggrisnya excel function, juga penulisannya  dimulai dengan tanda sama dengan (=). Sebagai contoh fungsi yang paling mudah dipakai adalah fungsi SUM yang sintaknya adalah =SUM (number1,[number2], …). Dengan kata lain, fungsi excel adalah sekumpulan rumus yang sudah diprogram di dalam excel, kita tinggal memanggil fungsi tersebut dengan menuliskan fungsi tersebut.

Silahkan download langsung aja sob tinggal klik tombol download dibawah ini,,semoga berguna buat sobat Sangir01 smua ^_^


Rumus  Excel Bab I Klik Tombol dibawah ini :


Rumus  Excel Bab II Klik Tombol dibawah ini :



Rumus  Excel Bab III Klik Tombol dibawah ini :

 
Rumus  Excel Bab IV Klik Tombol dibawah ini :


Rumus  Excel Bab V Klik Tombol dibawah ini :


Rumus  Excel Bab VI Klik Tombol dibawah ini :


Rumus  Excel Bab VII Klik Tombol dibawah ini :


Jangan Lupa Kasih Tau kalo ada Link Download yang Rusak/Broken dikotak komentar dibawah ini ya sob,, Smoga berguna ^_^ and slamat menikmati..

11 komentar:

  1. wah mantab sahabat, ijin download ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan pak,,smoga bermanfaat ya pak jhon and makasih udah mampir diblog sederhana ini ^_^

      Hapus
  2. Rumus Excel Bab II sudah tidak bisa di download. bs mnta tolong di reupload? -thx b 4-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih atas infonya sob,,skarang udah diperbaiki dan udah bisa di download kembali..

      Hapus
  3. sob..bisa tolong buatin rumus untuk angka kombinasi.seperti angka 123 menjadi 123,132,231,231,312,321.sampai 7 digit.terima kasih.

    BalasHapus
  4. lebih bagus di zip Mas, filenya biar ga ribet downloadnya.

    BalasHapus
  5. bos napa ya pas di download malah share beast yang keluar..... lalu file not found ... katanya... napa ya? ( AJI - Jambi )

    BalasHapus
  6. Link mati semua gan..mohon diperbaiki

    BalasHapus
  7. ora iso blasssssssssss

    BalasHapus