Selasa, 29 Mei 2012

Download Fotoslate 4.0

Lama ga hadir di dunia blogger jadi kangen juga ma sobat Sangir01 smua.... Kali ini Sangir mau share aplikasi tentang foto lagi neh Namanya FOTOSLATE 4.0....
oia sebelumnya sangir juga udah pernah ngasih share juga tentang aplikasi untuk cetak foto yaitu ACEF2...nah yang satu ini juga mempunyai fungsi yang sama dengan ACEF2 jadi sobat smua bisa bebas milih pake ini atau pake ACEF2....
FotoSlate 4.0 adalah software editing photo yang bisa sobat sangir manfaatkan untuk membuat pas photo dengan mudah dan cepat.

Screen shhotnya seperti ini neh sob :


Software ini sangat mudah sekali untuk digunakan karena sobat sangir hanya tinggal melakukan drag dan drop serta mengatur ukuran photo. Bagi sobat yang ingin membuat pas photo sendiri tanpa harus mengeluarkan uang dengan membayar juru foto, bisa menggunakan software ini sebagai solusinya.


Tunggu apalagi??? silahkan download aplikasi keren ini dengan mengklik tombol download dibawah ini.

Download Fotoslate 4.0


Serial Number Fotoslate 4.0
 
 
Jangan Lupa Kasih Tau kalo ada Link Download yang Rusak/Broken dikotak komentar dibawah ini ya sob,, Smoga berguna ^_^ and slamat menikmati..   
 
Oia sempetin juga buat klik peluang-peluang dibawah ini ya sob :)

34 komentar:

  1. ijin sedot sob

    BalasHapus
  2. bermanfaat sekali ne sobat, ane ijin sedot ya sob..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob,,mudah2an bisa berguna ^_^

      Hapus
  3. ini bisa memudahkan ngatur ukuran foto ya? minta ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas bro,,tinggal pilih mo ukuran apa aja jadi ga ribet lagi buat ngatur ukuran foto,,silahkan sedot aja mas bro ^_^

      Hapus
  4. Biasanya kalau mau print poto berukuran, saya pakai word utk edit ukurannya. Ternyata lebih mudah pakai software ini ya..

    Terima kasih sudah berbagi masbro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sama-sama sob,,silahkan di sedot aja ^_^

      Hapus
  5. Asikkkk..izin langsung diisep nih bang..hahayyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bang Icah,,,mudah2an berguna ea bang hahahahaaayyyyyyy ^_^

      Hapus
  6. wah asik juga nih jadi ga ribet buat ngatur ukuran foto.
    nice share sob. langsung sedoottttt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob,,mudah2an bermanfaat yeee ^_^

      Hapus
  7. ane ijin lagi serap nih aplikasi sob,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob,,mudah2an bermanfaat yeee ^_^

      Hapus
  8. perdana gan .. ijin sedot ya :D

    absen soree ... salam kenal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob,,mudah2an bermanfaat yeee ^_^ salam kenal juga ...

      Hapus
  9. Oke coba di download dulu gan :D

    Visit Back from : http://rifaldhiaw.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob,,mudah2an bermanfaat yeee ^_^

      Hapus
  10. keren, ga perlu atur ukuran klo mo buat pas photo ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget sob,,,tinggal pilih mau ukuran apa aja bisa..

      dipilihh...dipilih..dipilihh hahahayyyy ^_^

      Hapus
  11. try download. thanku for ur share.
    follow back pls!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank u for your visit and support my friend,, i'll follow back your blog as sson as possible :)

      Hapus
  12. ijin download di sini sobat
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bos,,mudah2an bisa bermanfaat ^_^

      Hapus
  13. tq infonya, sob :)
    izin donlot ya.. ^,^

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bos,,mudah2an bisa bermanfaat ^_^

      Hapus
  14. Balasan
    1. slamat datang mas bro silahkan lihat2 dulu sapa tau ada yang berkenan ^_^

      Hapus
  15. Balasan
    1. thanks for support my friend..keep connected with me ^_^

      Hapus
  16. Boleh dicoba ni...
    Thanks sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas bro,,mudah2an bermanfaat yee ^_^

      Hapus
  17. Ada Software Photo Instrument 4.0 yang full gak ???
    Kalo ada tolong di upload,,,..

    BalasHapus
  18. caranya gmana cetak foto ukuran 2x3 dan 3x4

    BalasHapus